E-Commerce Pada Perusahaan Cv. Bulu Nusantara Gresik (Studi Kasus : Program Studi Teknik Informatika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Abstrak

Hasil bahan baku pakan ternak yang melimpah dan berkualitas merupakan salah satu tanda bahwa sebuah perusahaan tersebut telah sukses menjadi sebuah perusahaan yang layak untuk dipercaya oleh masyarakat luas. Untuk mendapatkan jumlah konsumen yang besar memerlukan usaha yang besar dan dana yang besar pula. Dalam mendapatkan konsumen perlu adanya sebuah promosi yang dimana dapat dapat menarik para calon pembeli untuk membeli bahan baku pembuatan pakan ternak, di perusahaan CV. Bulu Nusantara gresik masih terkendala dalam proses pemasaran produknya yang masih dari mulut ke mulut . Penelitian ini menggunakan metode e-commerce yang memiliki langkah-langkah penelitian yaitu : Observasi, Studi Pustaka, Primer dan Sekunder. Hasil penelitian ini dapat melakukan promosi Bahan Baku Pakan Ternak yang ada di perusahaan CV. Bulu Nusantara Gresik, laporan data harga Bahan Baku Pakan Ternak  dan contoh sempel gambar masing-masing bahan baku dalam bentuk e-commerce .

Kata Kunci

Bahan Baku Pakan Ternak dan e-commerc

Cara Mengutip

[1]
“E-Commerce Pada Perusahaan Cv. Bulu Nusantara Gresik (Studi Kasus : Program Studi Teknik Informatika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)”, MelekIT, vol. 5, no. 2, pp. 22–26, Dec. 2019, doi: 10.30742/melekitjournal.v5i2.157.
Creative Commons License

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.