Abstract
Perkembangan start-up sorgum terbilang cukup pesat dewasa ini. Sorgum mulai banyak diminati karena masyarakat mulai mengenal sorgum sebagai bahan pangan yang memiliki banyak keunggulan. Semakin berkembangnya start-up sorgum timbul masalah dimana customer kurang mengetahui penjual sorgum. Begitu juga sebaliknya, start-up sorgum memiliki cakupan konsumen yang kurang luas sehingga penjualan produknya pun tidak maksimal. Dengan metode pengelompokkan jenis varietas sorgum dan penyesuaian minat konsumen terhadap varietas sorgum, menggunakan sistem penjualan yang berbasiskan web diharapkan bagi start-up dapat menambah jangkauan konsumennya. Di sisi lain konsumen bisa lebih mudah mengetahui penjual sorgum, sehingga konsumen dapat membeli sorgum sesuai dengan varietas kebutuhan mereka.
Keywords
How to Cite
References
Mardi arya. (2017). Analisis Faktor Keberhasilan Startup Digital Di Yogyakarta Mardi Arya Jaya 1 , Ridi Ferdiana 2 , Silmi Fauziati 3. Jurnal.Umk.Ac.Id, 4(1), 167–173. Retrieved from https://jurnal.umk.ac.id/index.php/SNA/article/v iew/1261
Gozali, L., Gunadhi, E., & Kurniawati, R. (n.d.). Perancangan sistem informasi penjualan buku pada pd. restu percetakan.
Hasugian, P. S. (2018). Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Informasi. Journal Of Informatic Pelita Nusantara, 3(1), 82–86.
Insanudin, Septian, R., & Entik. (2016). Perancangan Aplikasi Toko Buku Online berbasis Web Interaktif. (December), 0–5.
Prasetyo, A., & Susanti, R. (2016). Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Pada PT. Cahaya Sejahtera Sentosa Blitar. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, 10(2), 1–16.
Trimarsiah, Y., & Arafat, M. (2017). Analisis Dan Perancangan Website Sebagai Sarana. Jurnal Ilmiah MATRIK, Vol. 19 No, 1–10. Retrieved from https://media.neliti.com
Zubair, A., & Padjadjaran, U. (2018). SORGUM - Tanaman Multi Manfaat ISBN 978-602-6308- 93-1.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright (c) 2021 Melek IT Journal